Selasa, 12 Februari 2013

Percy Jackson Sea of Monsters


Jenis Film
:
Action, Adventure, Drama
Pemain
:
Logan Lerman, Alexandra Daddario, Jake Abel, Brandon T. Jackson
Sutradara
:
Thor Freudenthal
Tanggal Tayang
:
27 Maret 2013
Tayang Internasional
:
27 Maret 2013
Distributor
:
20th Century Fox
Percy Jackson Sea of Monster adalah seri ke dua dari 5 seri yang ditulis oleh Rick Riordan. Kabar gembira buat anda yang ngak suka baca novel, tapi lebih suka nonton film. Nah, Percy Jackson Sea of Monster ini sudah dibuat film dan akan di tayangkan tanggal 27 Maret 2013. Ditunggu aja film, kali ini katanya lebih seru dari film yang pertama.

Liburan musim panas kali ini, Percy Jackson kembali lagi ke perkemahan musim panas. Namun, ada masalah besar yang belum diketahui oleh Percy Jackson :
1.       1. Perkemahan musim panas terancam bahaya karena pohon thalia yang selama ini melindungi perkemahan itu dari serangan monster telah diracun. Sehingga banyak monster yang masuk ke perkemahan itu. Percy Jackson harus mencari bulu domba emas di lautan monster untuk menyelamatkan pohon thalia.
2.       2. Grover (manusia setengah kambing) yang tengah berusaha untuk mendapat tanduk sebagai penghormatan belum juga kembali. Percy pun khawatir dan harus segera menemukan Grover, karena dalam mimpinya, dia melihat Grover sedang ketakutan karena disandera oleh seorang monster.
3.       3. Percy Jackson baru mengetahui satu fakta bahwa, Tyson(lupa namanya, tapi seingatku itu) temannya yang mirip monster ternyata adalah anak zeus yang berarti itu adalah saudaranya sendiri. Percy pun marah kepada ayahnya dan diejek oleh teman-teman nya bahwa dia mempunyai saudara monster.

Dalam perjalanannya mencari bulu domba emas tidaklah mudah bahkan lebih sulit. Waktu yang mereka punya juga sedikit, karena jika mereka tidak segera menemukan bulu domba emas, Perkemahan itu akan benar-benar hancur. Apalagi lebih banyak monster  yang akan dihadapi, ada Lukas musuh Percy Jackson yang dulu adalah temannya yang sekarang menjadi pengikut Cronos dan selalu menggagalkan usaha Percy Jackson dengan berbagai jebakan scenario yang di buatnya, belum lagi Grover yang harus ditemukan dan masih banyak masalah lagi yang akan dihadapi percy Jackson dalam petualangannya kali ini.

Berhasilkah Percy Jackson menyelamatkan Grover? Berhasilkah Percy Jackson menemukan bulu domba emas? Berhasilkah Percy Jackson menyelamatkan pohon thalia dan apa yang terjadi setelahnya?

Temukan jawabannya dengan cara membaca novel Percy Jackson Sea of Monster atau tunggu filmnya pada tanggal 27 Maret 2013. Sory sebelumnya aku ngak ngasih kelanjutan ceritanya, soalnya lagi mau UNAS dan SNMPTN.  

1 komentar: